Mesin ✔
| TIPE MESIN | Air cooled 4-stroke, SOHC |
| JUMLAH / POSISI SILINDER | Single cylinder/Mendatar |
| DIAMETER X LANGKAH | 50,0 x 57,9 mm |
| PERBANDINGAN KOMPRESI | 9,3 : 1 |
| DAYA MAKSIMUM | 7,4 kW / 7750 rpm |
| TORSI MAKSIMUM | 9,8 Nm / 6750 rpm |
| SISTEM STARTER | Elektrik starter & Kickstarter |
| SISTEM PELUMASAN | Basah |
| KAPASITAS OLI MESIN | Total = 1,00 L ; Berkala = 0,80 L ; Ganti filter oli = 0,85 L |
| SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
| TIPE KOPLING | Basah, Multiplat, Centrifugal automatic |
| TIPE TRANSMISI | Constant mesh, 4-kecepatan |
Dimensi ✔
| P X L X T | 1935mm X 680mm X 1065mm |
| JARAK SUMBU RODA | 1240mm |
| JARAK TERENDAH KE TANAH | 150mm |
| TINGGI TEMPAT DUDUK | 765mm |
| BERAT ISI | 101 kg (Spoke wheel) ; 102 kg (Cast wheel) |
| KAPASITAS TANGKI BENSIN | 4,1L |
Rangka ✔
| TIPE RANGKA | Backbone |
| SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
| SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
| BAN DEPAN | 70/90-17 M/C (38P) |
| BAN BELAKANG | 80/90-17 M/C (44P) |
| REM DEPAN | Single disc brake |
| REM BELAKANG | Drum brake |
Kelistrikan ✔
| SISTEM PENGAPIAN | TCI |
| BATTERY | YTZ4V/GTZ4V |
| TIPE BUSI | NGK/CR6HSA |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
| ✅Mandala | : Lihat Simulasi |
| ✅Adira | : Lihat Simulasi |
| ✅BAF | : Lihat Simulasi |
| ✅MUF | : Lihat Simulasi |
Deskripsi
![]() |
FORGED PISTON Teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat |
![]() |
SPORTY CASTING WHEEL Velg dengan striping yang Sporty |
![]() |
NEW STRIPING DESIGN Striping bergaya racing memberikan kesan Sporty |
![]() |
AERODYNAMIC AIR FLOW Memberikan sirkulasi udara pada mesin agar tetap pada suhu optimal |
![]() |
DOUBLE HEAD LAMP Lampu ganda futuristik yang memberikan penerangan lebih maksimal |
![]() |
FUEL INJECTION YAMAHA Teknologi injeksi Yamaha yang membuat mesin lebih bertenaga dan irit |
![]() |
ARROW TAIL SHAPED LIGHT Design lampu belakang yang aerodinamis dan futuristik. |






