Mesin ✔
| TIPE MESIN | Liquid cooled, 4-stroke, DOHC, 8 Valves |
| SUSUNAN SILINDER | 2-Cylinder dan In-Line |
| Bore X Stroke | 78,0 mm X 59,1 mm |
| DIAMETER X LANGKAH | 80 x 68,6 mm |
| PERBANDINGAN KOMPRESI | 11,5:1 |
| VOLUME SILINDER | 689 cc |
| DAYA MAKSIMUM | 74,8 PS (55 kW) / 9000 rpm |
| TORSI MAKSIMUM | 68 Nm / 6500 rpm |
| SISTEM STARTER | Starter Elektrik |
| SISTEM PELUMASAN | Wet-Sump |
| KAPASITAS OLI MESIN | 3 Liter |
| SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
| TIPE KOPLING | Multi Wet Clutch |
| TIPE TRANSMISI | Manual, 6 Speed |
Dimensi ✔
| P X L X T (Length x Width x Height) | 2085 x 745 x 1090 mm |
| JARAK SUMBU RODA | 1400 mm |
| JARAK TERENDAH KE TANAH | 140 mm |
| TINGGI TEMPAT DUDUK | 805 mm |
| BERAT ISI | 183 Kg |
| KAPASITAS TANGKI BENSIN | 16 Liter |
Rangka ✔
| TIPE RANGKA | Diamond |
| SUSPENSI DEPAN | Telescopic |
| SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
| BAN DEPAN | 120/70 ZR17M/C (58W) |
| BAN BELAKANG | 180/55 ZR17M/C (73W) |
| REM DEPAN | Double Disc |
| REM BELAKANG | Single Disc |
Kelistrikan ✔
| SISTEM PENGAPIAN | TCI |
| TIPE BATTERY | YTZ10S |
| TIPE BUSI | LMAR8A-9 |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
| ✅Mandala | : Lihat Simulasi |
| ✅Adira | : Lihat Simulasi |
| ✅BAF | : Lihat Simulasi |
| ✅MUF | : Lihat Simulasi |
Deskripsi
![]() |
FRAME TUBULAR RINGAN Agar MT 07 berjalan dengan ringan, rangka bertipe tubular menjadi pilihan yang tepat. Menciptakan struktur rangka yang kuat namun tetap ringan. Membuat bobot total hanya 164 KG |
![]() |
| OPTIMAL MANUVER Untuk menciptakan kemampuan manuver yang luar biasa, MT-07 mengkombinasikan jarak sumbu roda yang presisi, didukung tipe rangka punggung baja yang ramping dan menempel pada mesin. |
![]() |
PEMBAHARUAN SUSPENSI Shock depan adjustable dan shock belakang sebagai absorber yang memiliki redaman baik serta penyetelan rebound dapat memudahkan untuk menyeuaikan kondisi berkendara |






