Mesin ✔
| SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
| TIPE KOPLING | Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch |
| TIPE TRANSMISI | Manual |
| TIPE MESIN | Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA (Vixion R), Liquid Cooled 4-stroke, SOHC (Vixion) |
| SUSUNAN SILINDER | Single Cylinder |
| DIAMETER X LANGKAH | 58 x 58.7 mm (Vixion R), 57 x 58.7 mm (Vixion) |
| PERBANDINGAN KOMPRESI | 11.6±0.4 : 1 (Vixion R), 10.4 : 1 (Vixion) |
| VOLUME SILINDER | 155.1 cc (Vixion R), 149.8 cc (Vixion) |
| DAYA MAKSIMUM | 14.2 kW / 10000 rpm (Vixion R), 12.2 kW / 8500 rpm (Vixion) |
| TORSI MAKSIMUM | 14.7 Nm / 8500 rpm (Vixion R), 14.5 Nm / 7500 rpm (Vixion) |
| SISTEM STARTER | Electric Starter |
| SISTEM PELUMASAN | Wet Sump |
Dimensi ✔
| P X L X T (Length x Width x Height) | 1950 x 720 x 1025 mm (Vixion R), 1955 x 720 x 1025 mm (Vixion) |
| JARAK SUMBU RODA | 1320 mm (Vixion R), 1295 mm (Vixion) |
| JARAK TERENDAH KE TANAH | 165 mm |
| TINGGI TEMPAT DUDUK | 795 mm |
| BERAT ISI | 131 kg (Vixion R), 132 Kg (Vixion) |
| KAPASITAS TANGKI BENSIN | 11 L (Vixion R), 12 L (Vixion) |
Rangka ✔
| SUSPENSI DEPAN | Teleskopic |
| SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
| TIPE BAN | Tubeless |
| BAN DEPAN | 90/80-17M/C 46P |
| BAN BELAKANG | 130/70-17M/C 62P (Vixion R), 120/70-17M/C 58P (Vixion) |
| REM DEPAN | Disc Brake |
| REM BELAKANG | Disc Brake |
| TIPE RANGKA | Deltabox |
Kelistrikan ✔
| TIPE BUSI | NGK/MR8E9 (Vixion R), NGK/CR8E (Vixion) |
| SISTEM PENGAPIAN | TCI |
| BATTERY | YTZ4V/GTZ4V |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
| ✅Mandala | : Lihat Simulasi |
| ✅Adira | : Lihat Simulasi |
| ✅BAF | : Lihat Simulasi |
| ✅MUF | : Lihat Simulasi |
Overview
Harga tergantung lokasi dan dapat berubah sewaktu-waktu.
![]() | ASSIST & SLIPPER CLUTCH (NEW) Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. |
LED HEAD LIGHT & TAIL LIGHT (NEW) Desain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty dan aerodinamis. | ![]() |
![]() | PASS BEAM & ENGINE CUT-OFF Praktis menggunakan lampu jauh saat memberikan tanda ke pengendara lain & mudah saat mematikan mesin dan menjadi ciri khas motorsport. |
DOUBLE DISC BRAKE Membuat pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang. | ![]() |
![]() | MONOCROSS SUSPENSION Motor lebih stabil saat berkendara. |
ASSIST GRIP Desain pegangan penumpang menyatu dengan body. Keren dan sporty. | ![]() |
![]() | ALUMINIUM REAR ARM Aluminium Rear Arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil |
SPORTY UNDER COWL Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty. | ![]() |
![]() | FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan |
FULL DIGITAL SPEEDOMETER + SHIFT TIMING LIGHT Speedometer digital multifungsi, Lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. | ![]() |
![]() | HAZARD LAMP (NEW) Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. |
ENGINE 155CC LC4V WITH VVA Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi Merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil. | ![]() |
![]() | DELTABOX FRAME Kestabilan yang sempurna dalam bermanuver. |
VARIABLE VALVES ACTUATION (VVA) Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. | ![]() |













